Tuesday, June 6, 2017

Selamat Datang di Mopi Baca Tulis

Link Video Animasi kami :
https://youtu.be/dhKjAsek3Gk
Mengapa harus memilih Mopi Baca Tulis? Apa beda kami dengan bimba yang lain? Seperti apa module kami? Apakah kelas Clay, kelas Origami, kelas Lego dan permainan Komputer sudah Gratis di Mopi Baca Tulis? Siapa orang dibalik Mopi Baca Tulis dan seperti apa standarisasi center center kami? Sudah ada di mana saja Mopi Baca Tulis? Semoga video animasi kami yang berdurasi 5 menit ini dapat menjawab mengapa harus memlilih Mopi Baca Tulis sebagai pilihan Terbaik kelas baca tulis untuk anak anak anda, Ayo segera ikut GRATIS Trial di center center Mopi Baca Tulis yang terdekat. .
--------------------------------
Selamat Datang di Mopi Baca Tulis. . .

Mopi Baca Tulis yang berdiri sejak tahun 2005, memulai kerjasama sistem franchise mulai bulan April 2016, Dibuka peluang kerjasama untuk wilayah Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Kami sudah membuka center di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Kesempatan besar menanti anda, Ayo jadi bagian dari keluarga besar Mopi Baca Tulis. . .

Promo Franchise : Investasi awal Rp.25 Juta, Sudah mendapatkan peralatan dan training senilai Rp.10 Juta, Bisa dicicil 2x baik untuk wilayah DKI Jakarta dan luar DKI Jakarta. Guru disediakan oleh Pusat dan tempat dibantu dekor. Dilengkapi Kelas Clay oleh Mopi Clay dan Kelas Origami oleh Ocha Ochi. Mopi Baca Tulis juga dilengkapi oleh PENTATONIC BRAIN yang mempunyai program Brain Test, Brain Teaser, Brain Gym, Brain Games dan Brain Wave yang mengaktivasi semua fungsi otak dan ada bimbingan psikologis untuk anak. Ditraining dan dibimbing langsung oleh Ms.Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS.
---------------------------------
Selamat Datang di Mopi Baca Tulis,

Kelas Baca Tulis sejak tahun 2005 yang mempunyai module lengkap dengan teknik yang sangat menyenangkan dan efektif untuk pengajaran Baca Tulis anak, Mopi Baca Tulis juga mempunyai banyak cerita mengenai berbagai karakter kami dan berbagai permainan untuk menyempurnakan pengajaran kami. Mulai untuk anak 3 tahun dan dalam 3 bulan anak diharapkan sudah bisa mulai membaca dengan metode kami. Sekarang Mopi Baca Tulis juga sudah dilengkapi :
1. Kelas Origami oleh Ocha Ochi
2. Kelas Clay oleh Mopi Clay
3. Kelas LEGO memakai LEGO Education
4. Permainan menggunakan Komputer
yang semakin membuat Mopi Baca Tulis sebagai kelas Baca Tulis Terbaik di Indonesia.

Mopi Baca Tulis akan dilengkapi oleh PENTATONIC BRAIN,
Apakah PENTATONIC BRAIN itu? PENTATONIC BRAIN merupakan program 2 in 1, Kolaborasi antara Pemeriksaan Psikologis PMPO dengan FOCCT ( Kantor pusat FOCCT di Ohio, USA ) sehingga menciptakan kolaborasi antara Data Psikologis Analisis, Recovery, dan Training Development dalam kemasan kontemporer modern.

PENTATONIC BRAIN mengaktivasi semua fungsi otak anak, Beberapa program kami meliputi Brain Test, Brain Teaser, Brain Gym, Brain Games dan Brain Wave. Kami juga menyediakan bimbingan psikologis untuk anak, sehingga orangtua bisa mengetahui apa permasalahan anak dalam belajar, apa bakat dan minat anak ketika dewasa dan berbagai hal lainnya yang sangat penting untuk diketahui orangtua.

Mopi Baca Tulis mendapatkan Sertifikat & Lencana Emas BAKTI PENDIDIKAN INDONESIA tanggal 24 Maret 2017 di Hotel Grand Melia yang ditandatangani oleh Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Ibu Puan Maharani dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bapak M.Hanif Dhakiri. Kiranya penghargaan yang pertama didapat oleh Mopi Baca Tulis ini dapat membuat kami lebih bersemangat melayani anak anak Indonesia di seluruh pelosok Indonesia, Terima Kasih INDONESIA....

Mopi Baca Tulis adalah salah satu merek dari PT. Mitra Indonesia Cerdas, yang mempunyai merek lainnya yaitu OHAYO Drawing School yang sudah mendapatkan berbagai penghargaan yaitu Penghargaan "Franchise StartUp Awards 2016" & Penghargaan "Top Low Cost Franchise" dari Majalah Franchise Indonesia & Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ; Ikut dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri 2015 dan lolos menjadi salah satu perwakilan DKI Jakarta ; Penghargaan dari berbagai Institusi Pendidikan seperti Universitas Negeri Jakarta ( Dahulu IKIP ), SMU Santa Ursula, dan SMAK BPK Penabur ; Penghargaan yang terbaru adalah Anugerah Wirausaha Indonesia 2016, Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) merupakan penghargaan bergengsi bagi wirausaha di Indonesia yang telah berhasil membangun bisnis berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: Business Aspect, Social Aspect Dan Brand Aspect. Kami juga sudah 2x mendapatkan fasilitas pameran oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

Mopi Baca Tulis juga sudah diliput 33x oleh TV Nasional dan berbagai media cetak Nasional ; Mempunyai kegiatan tahunan seperti Lomba yang kami lakukan di Jabodetabek maupun luar Jabodetabek ; Mopi Baca Tulis adalah salah satu merek yang dipegang oleh PT. Mitra Indonesia Cerdas pimpinan Oscar Sumarli, SE dan Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS yang mempunyai impian agar pendidikan yang berkualitas bisa dinikmati oleh anak anak Indonesia dengan harga yang terjangkau dan merata di seluruh wilayah Indonesia, Merek kami lainnya adalah OHAYO Drawing School, Xile Mandarin dan SHANE English Center.

PUSAT :
Mopi Baca Tulis GUNUNG SAHARI
Jl.Gunung Sahari Raya No.60-63
Ruko Gunung Sahari Permai Blok C No.7
Jakarta Pusat 10610
Ph: 021 4207905-6 atau
Mobile/WA : 0818 745 078

Info lengkap www.mopibacatulis.com ; Instagram http://instagram.com/mopibacatulis

Info Franchise Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS Mobile: 0818 745 078 atau WhatsApp 0821 1000 3799

CUSTOMER SERVICE kami 021 4207905-6 , Mobile/WhatsApp: 0818 745 078, MoPi Baca Tulis pilihan terbaik bimbingan baca tulis untuk anak anda. . .